selamat datang di blog sebening embun

Saturday, October 18, 2008

Salam Kenal

'lam kenal to teman-teman, senang rasanya bisa ikutan nongol disini rasanya seperti nggak percaya, apa iya...saya bisa buat blog, terus terang bagi saya sangat awam sekali. Asal teman-teman ketahui saja untuk membuat blog ini saya lakukan kurang lebih 3 hari sampe harus tengah malam begadang di warnet, maklum anak kost ... he..he..he. Saya kutak-katik coba-coba, eh... alhamdullilah ternyata asal kita mau mencoba dan tidak putus asa, insyaallah pasti bisa. Oleh karenanya saya ucapkan terimakasih yang tulus pada bapak M.Adriyanto yang telah banyak membantu dan membimbing saya. Sekali lagi mungkin kalo saya tidak diajari bapak mungkin sampai saat ini saya tidak tahu apa-apa. Teman-teman blogger semuanya izinkan dan perkenanlah saya ikut gabung di dunia maya ini, tuk mulai belajar mengenai apa saja termasuk mulai belajar menulis. Banyak hal-hal yang tidak saya ketahui dari pada yang saya ketahui, oleh karenanya sudi dan berkenanlah memberikan saran/masukan yang berharga demi perbaikan khususnya bagi saya. Dan mohon maaf sebelum-belumnya saya sampaikan bila mana tulisan saya ini dan nantinya kurang berkenan dihati, karena sekali lagi saya sampaikan apa adanya dan saya masih harus dan banyak belajar lagi dari teman-teman blogger semuanya. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa diterima di kalangan blogger dengan baik, terimakasih.-

0 comments:

My Photo
Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia
" Less speak more action "
trims gan atas kunjungannya